Libur telah tiba hore hore hore

Alhamdulillah UAS udah kelar,meski deg2an nggu hasilny,aku gak mo nyia2in waktu liburan gitu aja. Si adek mo dateng kesini buat liburan sekaligus jemput aku pulang

seneeeeeng banget rasanya,krena kt sama2 punya hobi belanja,dan si adek dateng pas banget hari minggu,aku ajakin k gazibu.tempatnya persis d depan gedung sate (kantor gubernur jawa barat) yang biasany buat live concert stasiun2 tv,setiap minggu jam 6 pagi smp jm 12 siang,ada pasar tumpah dsitu

d gazibu banyak banget orang jualan,mlai dr sepatu,baju,tas,makanan,obat2an herbal,accesories,de el el.kalo d jogja kita bisa menyebutnya sunmor (sunday morning) d kawasan UGM
Yap,mirip banget

aku bilang sama adek,"baju ini bakalan jd tren d madiun tp d bandung bajunya udah ketinggalan jaman,hhahaha."(sambil nunjukin dress cewek dg desain yg sulit saya jelaskan)

Pernyataan saya mungkin berlebihan,tapi anda bisa buktikan sendiri =P

akhirnya aku sm si adek balik ke kosan,
dengan barang belanjaan,sweater kembar,baju,sandal sepatu,jam tangan,kaos kaki,rak sepatu,dan beberapa accesories.
senangnyaaaaaaa, hari ini perjalanan kita lanjutkan kembali,semangadh sistaa ^_^

1 komentar:



Joko Saputra mengatakan...

hehehhe..siip dunk...wah udah liburan..oke..

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar anda disini =)