PMS bikin emosi gak terkontrol

jangan deket2 aku kalo lagi PMS gini
gawaaaaaaaaat,bisa kena omelanku yang ga jelas asal muasalnya
gatau kenapa jadi sensitif gini,
biasanya 1minggu sebelum dapet emosiku pasti turun naik
pas banget tanggal 26 atau 27 nanti aku dapet
jadi,ya inilah saatny
argggghhhhhhhh

aku emang selalu menandai siklus menstruasiku,jadi aku bisa tau kapan saatnya aku dateng bulan
ini juga salah satu upaya menjaga kesehatan,
soalnya 'telat' dlm jangka waktu yang lama,itu bisa berarti ada masalah dalam rahim wanita
hal ini juga termasuk kalo dalam 1 bulan kita menstruasi ga ada abisnya
patut dicurigai ada kanker looooh

seandainya pasangan kita ngerasain PMS
pasti mereka mau ngerti dan gak balik marah2 ke kita
(loh cyn siapa pasanganmu??hhehe)

in dia tips mengatasi PMS ala cyntia ^^
1. lebih baik istirahat d kamar sambil dengerin musik yg menenangkan
2. kurangi melakukan aktifitas diluar,karena mood kita yang ga terkontrol bisa jadi bomerang sendiri, bisa jadi kita tiba2 BT, kalo dah gitu kasian orang-orang yang kena imbas dari BT kita dong
3. melakukan hal yg bisa bikin diri kita seneng. Mis. baca buku, dgrn musik, masak, ato menghias rumah ^^

0 komentar:



Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar anda disini =)