Makrab KEMMA Bandung di Villa Istana Bunga Lembang

Hari itu bingung antara dateng ato enggak,tapi akirnya jadi ikutan juga sebagai wakil dari Telkom
Temen2 dari IT Telkom berhalangan hadir karena ada praktikum,temen2 dari Poltek ada ospek jurusan,dan temen2 dari IM Telkom pada ikutan LKK, jadi yang bisa dateng makrab cuma 2 orang
Aku sama dek Amirul
Seperti biasa aku minta dianter Bondan, dia tu baik banget,aku suka minjem helm ke dia,
Padahal jarak kampus Telkom dayeuh kolot ke ITB itu jauh pisan euy,tapi bondan mau nganterin
----------------------------------------------------------------------------------------------
Sesampainya di ITB,ketemu mas Irsyad,mas Yudha,mbak Niken,mbak April,Ninin,Lala,Abi,Gandhi,dek Fakih,dek Erick,Dek Friska,Dek Riva,Dek Galuh,Dek Hoho,Dek Rendez,Dek Alfian,Dek Gita, Dek Cesa,dan adek2 dari Polman
Kenapa yang dateng kebanyakan adek2?
Soalnya acara makrab ini emang tujuannya memperkenalkan maba 2010 pada KEMMA
Udah nunggu lama,akhirnya berangkat ke Lembang,aku nebeng dek Amirul ;p
Yang laennya ada yang bawa motor sama naek angkot charteran
-----------------------------------------------------------------------------------------------

Sepanjang perjalanan aku sama dek amirul di belakang motornya mas Irsyad sm mbak April,sampe di pertigaan mana gitu mas Irsyad ilang
Dan aku plonga plongo sama dek Ami
Dek Amirul : “mbak,ini belok kiri atau terus?”
Aku:” gatau dek,sek coba tak tanyain “(aku Tanya ke ibu2 yang mau nyebrang)
Aku: “kata ibuknya parongpong terus dek”
OK kita terus dan ga liat sama sekali rombongan KEMMA
(dalam hati aku tau kita semakin nyasar,terus kita nanya lagi ke orang)
Kita: “pak ini bener jalan ke Lembang?”
Bapaknya: “o lembang masih jauh neng,ini arah mau ke tangkuban perahu”
Aku dan dek Ami langsung syok (pelotot-pelototan dgn mulut melongo)
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Aku terus di contact sama mas Irsyad dan mas Dito,
Mungkin batin mereka kita bedua itu ngrepotin,heuhe
Yauda sepanjang perjalanan tanya orang terus
Akirnya nyampe juga pertigaan BRI Parongpong, mas Dito dan dek Erick udah nungguin disitu
Alhamdulillah, terima kasih ya Alloh akirnya ketemu

Sesampainya di Villa Istana Bunga Lembang
WOOOOOOOOOOOW Keren ‘beuds’ (bahasa alay yang diajarin dek Erick ke aku)

Bersambung di Makrab KEMMA Bandung di Villa Istana Bunga Lembang part II ^_^

0 komentar:



Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar anda disini =)