Goes to Depkeu-Dufan part II

abis dari depkeu kita lanjutin perjalanan ke dufan
permainan pertama yang aku coba tuh kora-kora. (leeeees) nyawa ne rasanya lepas dari dadanya. abis gitu nyambung lagi- lepas lagi- nyambung lagi aku cuma merem dan cuma bisa sembunyi di ketiak temenku

permainan kedua nonton 4D. subhanallah. antrinya melebihi kora-kora. panjaaaaaaaaaaaang banget. sekitar setengah jam aku nunggu akhirnya masuk juga. awalnya diliatin resensi film yang bakal kita mainin. wowwow seru. kebetulan aku sama temenku kebagian duduk paling depan. tubuh ni getar-getar gitu ngikutin permainan. ke kanan ke kiri. jatoh ke bawah. sesuai sama film yang kita liat. seolah-olah terjun beneran dari atas bukit

permainan ke 3 yang ga banget. diliat dari antriannya aja. ga ada yang antri. mana bikin aku mo m*nt*h. namanya rajawali. apaan cuma diputer-puter doang. temenku tau sebenernya efek dari permainan ini. tapi sengaja ga cerita sama aku. katanya takut aku ga jadi naek. dia jadi ga ada yang nemenin. hiaaaah. tapi dia seneng liat aku pusing-pusing ga jelas. dasar 

permainan ke 4. bianglala. hhahaha. permainan ini ga ngasi efek apa2. selain bisa liat pemandangan dari atas. udah itu thok

aku ga nyoba tornado ato kincir-kincir. lyt sendiri kan naek rajawali aja aku uda lemes kaya gitu. apalagi tornado ato kincir-kincir yang diontang-anting gitu badannya kaya boneka. hiaaaaaaah enggak de makasih =)

0 komentar:



Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar anda disini =)