Goes to Depkeu-Dufan part I


Selasa,11 Mei 2010

syalalala syalalala.
hari ini mahasiswa Institut Manajemen Telkom Prodi Akuntansi 2009 bakal ngadain company visit ke Depkeu sekarang namanya Kementerian Keuangan, abis gitu lanjuuut ke Dufan. Bu Farida bilang, bus bakal dateng di kampus pukul 4.30 pagi. kebayang dong mesti siap2 jam berapa. yang bener aja aku kebagian jadwal mandi jam 3 pagi, alasan temen kosan. aku tuh mandinya paling lama.

sebelumnya aku udah nyiapin pertanyaan, lumayan, kata bu Farida pertanyaan yang paling bagus bakal  dapet flashdisk kingston. 

di depkeu. acara berjalan seperti kunjungan pada umumnya. akhirnya tiba de sesi tanya jawab. aku yang dari belakang (abis pipis) langsung lari begitu tau akhirnya sesi tanya jawab dimulai. alhamdulillah belom telat. aku ngacung setinggi-tingginya. dari belakang ad yang bilang semangadh banget se nih anak. hah. bodo amat yang penting tanya. mubadzir nanti uda bikin pertanyaan ga ditanyai.

ok. aku jujur. sebenernya pertanyaan itu yang bikin bukan aku. tapi kakak kelas aku yang sekarang sekolah di STAN. hhehe. namanya mas Rizal Prabowo.pertanyaannya selama ini disclaimer laporan keuangan masih wajar dengan pengecualian, nah bagaimana usaha depkeu untuk menjadikan wajar tanpa pengecualian ?


berkat pertanyaan itu aku dapet merchandise dari depkeu loh, tempat pensil tapi ada jam digitalnya gitu. waah bagus de. jadi semangat buat kerja di depkeu. amiin

0 komentar:



Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar anda disini =)