Hari yang Aneh


Subhanallah, ga tau kenapa hari ini aneh, kenapa aku bilang aneh? Soalnya banyak kejadian yang bikin sebel, ada juga yang memalukan tapi lucu kalo di inget2.

Taulah sendiri anak kost hidupnya irit, nah hari ini kelompokku business english mo bikin tugas video business meeting, kita mesti cari setting kantor gitu, pertamanya tuh kita nyewa private room d salah satu resto terkenal di kawasan Dipati Ukur Bandung, but kita harus mesen makanan sejumlah 200ribu. TOENG. untungnya aku lagi puasa jadi ga mungkin disuruh mesen makanan kan ? hhehe. jadi ya temen2 aku yang ga puasa aja. Maaf ya teman2. Sungguh sunah Alloh membawa berkah buatku =)  

Pada hari berikutnya kita musti retake lagi karena ada kesalahan teknis. akirnya pengambilan gambar dilakukan lagi, kali ini di tempat yang berbeda yakni di kafe kawasan Ciwalk. Aku udah prepare lahir batin, ga enak donk kalo ga pesen secara temen2 yang laen pada pesen. ok aku siap kalo pramusaji nyodorin aku food & drink list. halaman pertama aku buka. subhanallah makanan sama minumannya colorfull, menggoda mata dan lidah. bagaikan di sambar petir. ternyata disitu ga ada harganya. akhirnya aku ga jadi pesen makanan soalnya kata temenku makanan di kafe ini harganya selangit. yauda aku pesen minum aja, aku pilih ice blended strawberry. Aku dan temanku yang sepenanggungan sama aku membatin, habis manis pahit kurasa, maksudna te pahit bayarnya. wkwkwkwkwk. Tuh kan bener, waktu minta bill ternyata segelas + tax & service jumlahna 30rb. Glodak. Untuk ukuran anak kosan kaya aku itu bisa buat makan 3 hari. Tapi yaudalah gak papa aku ga nyesel. gak sering2 juga lagian minumannya juga enak, kayany se perlu setengah kilo stroberi bikinnya, soalnya megang banget rasanya. hhehe

Selanjutnya aku sama seorang temenku melanjutkan perjalanan ke Cihampelas Walk (Ciwalk). Soalnya nanggung kalo ga sekalian cuci mata. Kejadian lucu akan dimulai dari sini.
Temenku Mawar (bukan nama sebenarnya) kebelet pipis. Kita cari deh tu toilet. Pada umumnya mall dimana-mana pake kloset duduk. Bujubuneng. Ternyata mawar ga tau cara makenya. Aku ajarinlah caranya. Pencet tombol ini kalo mo sentor. Nah waktu mencet tombol satunya lagi buat bersihin 'itu' karena mawar belom posisi duduk (ini baru ngajarin dia) ternyata airnya muncrat jauh banget.  aku yang didepanya pas, kaget otomatis, sampe jerit, basah de celanaku. Mana OB ceweknya jutek dan dia bilang, "makanya kalo ga ngerti tanya". Asataghfirulloh gitu amat se mba OB. aku sama mawar dongkol banget tapi ketawa2 aja kalo inget itu.


Buat ngilangin kedongkolan kita shoopiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing, kebetulan di ciwalk ad diskon up to 70% =)

0 komentar:



Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar anda disini =)