Mengalah Bukan Berarti Kalah

Aku akan selalu berusaha untuk tak menyakiti hati siapapun juga

Orang tua, adik-adik, pacar, teman, semuany de

Daripada mempertahankan ego, yang pada akhirnya akan menyulut api pertengkaran, lebih baik aku mengalah,

Mengalah bukan berarti kalah teman

Aku beranggapan bahwa mengalah adalh perbuatan seorang ksatria



Aku pengen coba praktek sama pacarku

Tapi dia ga pernah marah -_-‘

Sayang

Aku pengen praktek ‘mengalah’

Masa kita ga pernah berantem??

Hehe, ayo dong sekali aja (tapi jangan lama2, semenit aj)



“Coba sayang marah”

Pemain : Aku= Cyntia K. Pratiwi

Monyu Sayang = Joko Saputra

Setting tempat dan waktu : di telepon,abis kuliah

Ceritanya tu, sesampainy di stasiun Bandung, aku minta dijemput sama temenku Bondan. Terus besoknya aku dapet telepon dari pacarku, monyu sayang



Ilustrasi bayangan @_@

Monyu sayang : “Sayang, kemren d stasiun siapa yang jemput??”

Aku: “Bondan yank, kenapa?”

Monyu sayang : “ Apaaaa????”,” Kenapa sayang ga bilang sama aku???”

Aku: “ Aku pikir cuma nganter doang, kenapa aku mesti bilang sayang??”

Monyu sayang : “ Aku ga suka ya, sayang kaya gitu lagi, lain kali ijin, NGERTI ??”

Aku : (nangis) “ iya yank, maafin aku ya, lain kali aku pasti bilang sama sayang” “Aku mesti gimana biar sayang ga marah lagi sama aku??”

.................................................

Toeng weng weng weng weng @_@’

Mmmh, kayakny ilustrasi di atas bukan mencerminkan sikap mengalah ya??

Hehehe, d ceritany it mah, emang akunya yang kelewatan, harusnya bisa naek angkot ato bis, ato ojek, kenapa mesti minta dianter sama Bondan

Tapi sayangku ga pernah sama sekali mempermasalahkan hal itu, bahkan ilustrasi di atas tu bukan dia banget nget nget nget, mana pernah dia ngomong dengan nada tinggi kaya gitu



Sayang

 I LOVE U :*

0 komentar:



Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar anda disini =)