Cinta Tak Harus Memiliki


Ada pepatah bilang kalau cinta tak harus memiliki
Iya, itu bener banget
Aku pernah mengalami sayang banget sama seseorang, dan ketika hubungan tidak bisa diteruskan, Masya Alloh rasanya sakit banget
Sudah banyak cara dipakai untuk mencoba mengatasinya
Tapi hasilny nol
Aku ga lebih tau daripada Alloh,Tuhan semesta alam,Tuhan yang mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi
Aku hanya manusia biasa yang berusaha menjadi yang terbaik
Ketika Alloh sudah berkehendak, apa yang tak mungkin menjadi mungkin
Sekarang Alloh telah memberikan aku pengganti yang jauh lebih baik, insya Alloh
Monyu baik banget sama aku,aku tau dia sudah banyak berkorban buat aku
Meskipun jarang bertemu, bayangin ya teman, bandung-madura itu berapa kilometer?
Alhamdulillah, gatau kebetulan ato gimana ya, aku sama monyu dipertemukan ketika gema takbir berkumandang, pertama ni jadian waktu takbir idul fitri, terus ga katemu lamaaa banget, ketemu lagi di takbir idul Adha, Subhanalloh
Semoga aku sama monyu baik2 saja ya teman,
Pengalaman di masa lalu akan selalu menjadi guru terbaik sepanjang hidupku
Syukron ^_^

0 komentar:



Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar anda disini =)