Cinta Tulus

Akhir-akhir ini ga doyan makan

Gatau kenapa, aku emang lagi sakit, lidah ni pahit rasanya, tapi biasany kalo ada makanan kesukaanku aku jadi selera, tapi ini enggak

Aku sedih banget ya Alloh, si monyu baik banget sama aku, tapi aku ga bisa bales apa-apa

Selalu nanyain kondisiku, udah minum obat ato belum, kalo lagi ditelpon ak malah tidur

Maafin aku ya nyu :’(

Aku menghargai ketulusan cintanya ya Rabbi

Beri hamba kesempatan untuk bisa tulus mencintai monyu

Terus hubungannya apa antara ga doyan makan sama sedih soal monyu?


1 komentar:



Joko Saputra mengatakan...

aq sangat berharap sekali dan memohon kepada Allah minyu sayang bisa menjadi pendamping hidupQ sampai kapanpun...amien...
Semoga Allah mengabulkan doaQ..amien

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar anda disini =)