Hey kamu..

Hey kamu
Aku bahagia saat ini
Sangat sangat bahagia
Terima Kasih telah menyakiti hatiku dengan memutuskan hubungan kita
Dengan begitu aku sadar,sangat sadar,kalo kamu memang ga serius sama aku dan kamu ga bener2 sayang sama aku
Aku beruntung dibalik keterpurukanku aku dikelilingi orang2 yang peduli dan sayang padaku
Dgn segudang kesibukan yang membuatku perlahan tapi pasti melupakan semua kenangan masa lalu yang pahit
Aku bangga dengan diriku yang sekarang,aku semakin kuat hari demi hari
Aku TAK PEDULI akan cerita masa lalu ttgmu
Aku HANYA PEDULI pada masaku sekarang
Aku bersyukur ada seorang yang MENGHAPUS air mataku dan membimbingku melewati semua ini

1 komentar:



Joko Saputra mengatakan...

yank...Q akan ada disebelah kamu saat syg terpuruk maupun sedih...I Love Syang...Q png lht syg bahagia...

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar anda disini =)