Surat Cinta

Hari gini nulis surat, apa kata dunia? Kan bisa lewat SMS atau nelpon, atau lewat email. Teknologi udah canggih kan. Tapi si unyu ngasi aku surat waktu aku mau balik ke bandung, aku udah bisa nebak pasti isiny surat cinta,hahaha
sayang2,so sweet bgt se

Aku mau bocorin sedikit isi suratny,tp ga sekarang y
Lucu + menyentuh bgt de pokony, makasih ya sayang ^_^

Oiya, menurut aku menulis dan mengirim surat seperti ini ga cuma akan memusatkan perhatian kita pada apa yang benar dalam hidup kita, tetapi orang yang menerimanya akan, mungkin sekali, sangat tersentuh dan berterima kasih. Sering kali, tindakan sederhana seperti ini akan memulai lingkaran tindakan kasih sayang karena orang yang menerima surat kita akan memutuskan untuk melakukan hal yang sama, atau barangkali akan bertindak dan merasa lebih mengasihi orang lain. Tulislah surat pertamamu untuk orang yang kamu kasihi, pasti dia sng bgt nerimany, aku berani taruhan, heuhe ^_^

1 komentar:



Joko Saputra mengatakan...

duh minu kog mau bocorin seh..itu kan kisah kita tha minyu sayang Q jadi malu nih...Q setuju banget dengan kata minyu...cz udah terbukti ya..hehehe

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar anda disini =)