Aku tak pernah mengenal baik orang yang kusayangi


Bagaimana bisa aku mengenal baik, jika setiap ada masalah dia memilih menghindar?
Mungkin aku memang ga berarti buat dia. 
Dua kali aku ditinggalkan tanpa penjelasan.
kalo aku tanya, kenapa se?
ga pernah mau bilang, bilangnya ada masalah aja.
Hah, kayak gitu terus.

Kemaren uda bertekad lupain dia,
tapi seperti biasa tetep ga bisa,
yauda daripada aku kesiksa gini, lagian dari kemaren2 tu prasaanku ga enak terus,
aku tanya sm dia, agk memaksa se, loh kalo ga gitu ga cerita orangnya
hoh, aku baru tau dia nyimpen sesuatu yang sangaaaaaaaaaaaaaat buesar.

Sedih aku ga dikasi tau, tapi aku tetep kasi saran buat dia.
karena aku ga setega kaya dia, yang ninggalin aku kalo ada masalah.
gimana caranya ngeyakinin dia, kalo dia tu ga sendirian, setidaknya ada aku yang siap untuk diajak berbagi

hah,sudah ga terlalu berharap sama orang egois, yang ga menghargai aku dan dirinya sendiri.

0 komentar:



Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar anda disini =)