Kosan Sukaluyu yang Penuh Warna



Kosanku terletak di jalan Pahlawan, gg Sukaluyu1 no 31, RT.05 RW.06, kelurahan Cihargeulis, kecamatan Cibeunying, 40122, kota Bandung. Sebulan cuma 250ribu, lumayan kan untuk ukuran kota besar. Tapi mulai April ini, naik 25ribu jadi 275ribu. Kosanku ini khusus cewek. Ada 2 lantai. Lantai bawah ada 5 kamar include kamar ibu kost. Di lantai atas ada 9 kamar. Nah, kamarku tu ada di lantai atas, paling pojok deket ruang nonton TV.

Kamarku ga terlalu luas tapi ga terlalu sempit juga, sekitar 2,7 meter x 2 meter. Barang-barangku juga ga terlalu banyak, cuma ada spring bed, lemari pakaian, meja belajar, dispenser, dan kipas angin. Pengennya se masang AC tapi ga enak sama anak-anak kost yang lain. Hhehe

Aku perkenalin satu-satu,temen kosan yang deket sama aku ya,
1. Diah Ismawati, dia tu temen sekosan sekaligus temen sekelas. Dari SMA Negeri 1 Cirebon (sekolah paling bonafid disana).`Anaknya pinter, biasanya kalo ada pelajaran yang aku ga bisa, aku selalu nanya dia, orangnya gampang panik, suka minjemin aku duit kalo aku lagi bokek. hhehehe.

2. Hima Resviana Marchylova, biasa dipanggil Ova. Dari SMA Negeri 3 Madiun, anaknya rame, apa-apa di komenin, apa-apa ditanyain. Suasana sepi kalo ga ada dia.

3. Djayanti Ika Siwi, biasa dipanggil mba' Jay,mba jay berasal dari Malang. Lulusan Akademi Perawat di sana. Mba' Jay kerja di Rumah Sakit St. Borromeus Bandung, salah satu RS paling elit di sini , gimana gak, biaya rawat inap sehari aja 1 juta, belom yang lain-lain. Mba' Jay tu punya ekspresi dan gaya bicara yang lucu banget. Kalo anak kosan sakit, biasanya konsultasi sama mba' jay. Pernah ne suatu waktu, aku batuk sama Flu 2 minggu lebih ga sembuh2. Mba Jay bilang ke aku kalo aku kena ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan). Jah, sontak kaget dunk. Tapi akhirnya aku tau kalo mba' Jay cuma becanda. Aku disaranin minum obat yang dia bilang. Alhamdulillah sampai sekarang aku sembuh. Makasih ya mba' =)

4. Nur Hasanah, aku biasa manggil mba' nung. Mba' Nung salah satu lulusan Pondok Gontor Ngawi. Jangan ditanya de gimana shalatnya, baca Al- Qur'annya, ngomong bahasa arabnya, secara santri getoh. Hhehehe. Sekarang mba Nung lagi kuliah di Universitas Padjajaran, Program Diploma Akuntansi. Uda mo skripsi. Tapi lagi sibuk-sibuknya magang di IAI (Ikatan Akuntansi Indonesia) Jakarta. Mba Nung tu pinter banget, terakhir ikut scholarship competition yang diselenggarain HIMAKU (Himpunan Mahasiswa Akuntansi) sama SSC dan TBI, menang juara 3, dapet hadiah 400 ribu, terus nraktir anak kost martabak Telor sama Terang Bulan (sering-sering menang lomba ya mba, biar bisa traktir kita terus, hhehehe).

Cyntia seneeeeeng banget punya temen kaya mereka, cyntia uda nganggep mereka kaya keluarga sendiri. Terima kasih ya Alloh, uda ngirimin cyntia temen2 kaya mereka.

0 komentar:



Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar anda disini =)