Penampilan Perdana Pake Jilbab


Sebenernya ga bisa dibilang perdana juga. Aku uda mulai pake jilbab setelah libur UAS, meski aku ga total makenya (aku make kalo keluar kost aja, kalo ke kampus masi belom).

Hari ini aku memantabkan hatiku untuk seterusnya make jilbab. Rasanya deg-degan banget waktu aku melangkahkan kaki menuju kampus, takutnya anak-anak kelas bakal heboh. Tapi apapun itu, aku uda menyiapkan hati untuk nerima semuanya.

Deng...deng...deng. Akhirnya aku sampe di kelas praktek akuntansi dagang. Pada detik pertama anak-anak liatin aku dengan penuh tanda tanya (dibaca: bengong) akunya jadi salah tingkah dunk. Sumpah, malllluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget. Ya Alloh rasanya pengen balik aja ke kosan.

Tapi ga semua bersikap kaya gitu, temen aku ad yang bilang, ciee Cyntia. Alhamdulillah.
 'Ini pake seterusnya cyn ?', tanya temen aku. 'Iya, insya Alloh', jawabku dengan senyum.
anak cowok juga tuh, pada manggil aku bu haji bu haji, asalamu'alaikum bu haji.
dalam hati aku bilang,'amiin amiin'.=)

0 komentar:



Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar anda disini =)