Seandainya...


seandainya... orang yang mengantarku tidur meski hanya lewat pesan elektronik adalah kamu
seandainya... orang yang sangat ingin mendengar suaraku adalah kamu
seandainya... orang yang selalu menanyakan keadaanku adalah kamu
seandainya... orang yang sabar dan bertahan dengan laku manjaku adalah kamu
seandainya... orang yang dengan bangga mengenalkanku pada orang lain adalah kamu
seandainya... orang yang ada di sampingku saat aku membutuhkan teman bercerita adalah kamu
seandainya... orang yang berusaha membuatku tertawa adalah kamu
seandainya... orang yang menatap mataku ketika aku bercerita adalah kamu
seandainya... orang yang mengucapkan kata-kata indah untukku adalah kamu
seandainya... orang yang mengusap air mataku adalah kamu
seandainya... orang yang membelai kepalaku untuk sekedar menunjukkan kasih sayang adalah kamu
seandainya... orang yang menyayangi dan mencintai aku dengan tulus adalah kamu

seandainya jarak tak memisahkan kita
seandainya kita saling percaya
seandainya kita saling memberi kesempatan
seandainya kita mau mengalah
seandainya seluruh dunia tau kalau kita saling mencinta

kisah ini memang harus terjadi dan takkan bisa di ingkari
semuanya membuka mataku untuk belajar menjadi seseorang yang lebih baik lagi,
entah itu untuk kamu atau orang lain

hidup itu pilihan,
seandainya semua itu ada pada dirimu, aku takkan melepaskanmu sejengkalpun dari hatiku.namun bila itu tak sesuai dengan hatimu, aku akan melepasmu meski ku terluka
namun aku rela, jika kau bahagia

kekasihku =)

3 komentar:



Warung Informatika mengatakan...

cyn bagus banget kata-kata itu semua ditujukan untuk siapa???hehehehe

Gubuk Cerita mengatakan...

u know what, kata 'seandainya' adalah titik terlemah kelemahan manusia...

Cyntia Kusuma Pratiwi mengatakan...

menurutmu siapa ??

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar anda disini =)